10
Nov
09

Perjuangan Bikin Blog

Saya ingat betul saat pertamakali bikin blog adalah pada akhir bulan oktober 2009, ketika itu komputer saya sedang rusak dan belum sempat di perbaiiki dan belum langganan internet. Bikinnya di warnet, saat ada tugas dari dosen. Lama kelamaan saya jadi lebih familiar dengan dunia per’blog’an. Saya jadi lebih lancar dalam mendandani blog meski tetap saja masih terlihat awut-awutan. Setidaknya dibanding pertamakali bikin blog, saya kira perkembangan desain dan konten nya lumayan menggembirakan. Tapi saya masih malu untuk berpromosi atau mensosialisasikan blog ini. Kalo harus ber’promosi’ saya kira hanya untuk tujuan minta kritik dan saran.


0 Responses to “Perjuangan Bikin Blog”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Tanggalan Hijriah

Tanggalan

November 2009
M T W T F S S
     
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Kategory

Beranda Top

Yahoo Mesangger

Jail

kimyong seo

123


